Seragam kantor

IMG-20130416-00008Kantor gw yang sekarang ini wajib pake baju seragam. Tiap tahun pasti dibikinkan seragam baru dengan model dan warna yang berbeda2. Tahun lalu seragam karyawati setelan blazer warna coklat dan abu. Untuk karyawan kemeja coklat dan abu celana kerja bebas. Tapi karena gw baru bergabung di Agustus jadi gw ga ikutan pake seragam tahun lalu itu. Tiap hari gw pake baju kerja bebas.

Tahun ini karyawati dapat 3 seragam : atasan batik, setelan blazer ungu (yihaaaa my fave colour) dan atasan branding. Untuk karyawan dapat 3 seragam juga dong : atasan batik, atasan ungu muda dan atasan branding. Seragam wajib dipakai hari Senin, Selasa dan Rabu. Hari Kamis boleh pake baju kerja bebas dan hari Jumat pakai baju casual tapi rapih.

Senangnya dapat seragam dari kantor. Jadi ngirit pengeluaran untuk baju kerja. Bisa dialihkan  untuk pengeluaran lain :)

Hari ini perdana pake seragam blazer ungu. Tadi anak2 kantor pada foto2 tapi gw males join hehe Nantilah kalo udah ada foto baru gw posting yah.

Masih utang postingan jalan2 ke Yogya dalam rangka hari ultah gw long wiken akhir maret lalu.Foto2nya masih ada di hp si Adi. Belum sempat gw copy.

19 thoughts on “Seragam kantor

  1. Lha, beda ama gue nih Limmy.. gue kok malah ga demen klo mesti pake seragam ya..
    Efek dari waktu SMA ga pake seragam kecuali Senin dan hari upacara kayanya.. Jadi bertekad ntar kalo ngantor mau cari yg ga harus pake baju seragam :D hehehe…
    Kan jadi bisa pake celana panjang ngantornyaa..

  2. g dulu pake seragam sampe bosen bgt kl ketemu hari sabtu (dulu sabtu prnh msk kerja) or jumat wahh rasanya seneng bs pake baju bebas , skrg udh pake baju bebas rasanya malah kangen seragam krn irit ha22

  3. Sekarang di kantor gue lagi pake batik tiap senen kamis. Sama kayak elu, gue juga mending ada seragam deh. Ga repot milih baju. hihih..btw, atasan branding tuh gimana sih?

    • atasan branding tuh kayak seragamnya transtv gitu tia. ada tulisan nama company di baju. atasan branding dipake hari ini hari rabu. warna item orange sesuai dengan warna logo company gw. trus ada bordir nama company di depan dan belakang.

  4. poto.. mana poto? huahahaa

    iya ya kalo seragam jadi ngirit ya. tapi kalo seragamnya jelek gimana lim.. kan gak sreg pakenya. huahaha. gaya banget… :P

  5. si david juga ada hari wajib seragam, tapi cuma hari senin dan jumat. hari senin pake kemeja branding, hari jumat pake batik. yang dikasih sih cuma kemeja brandingnya, batiknya disuruh modal sendiri2 hahaha…

    mana gua hitung2 udah lebih dari 1 tahun tuh kemeja branding ga dikasih yang baru. dasar bos pelit :-))

  6. Hihihiaku dulu juga kerja pake seragam dari senin-kamis.. Seneeeeeeeng banget, soalnya seragamnya item jadi bikin keliatan singset. Trus pas hari jumat stress, soalnya kok kayaknya bajunya itu2 lagi.. Ahaha.. Ga kebanyang kalo tiap hari musti ganti2 mulu.. >___<

  7. Iya enak ada seragam ga usah pusing pilih baju. Kantor gua ga ada ni huhu tp di pabriknya ada seragam. Kemaren ini kita pengen bikin seragam sendiri tp omdo ga ada inisiatif nyari tukang jait haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s