berburu buku

Bulan ini gue lagi demen berburu buku novel/komik.

Pas BBM Elex 2 minggu lalu gue cm beli 4 komik misteri. Abis udah gak gitu nafsu lagi sama komik. Komik gitu kan bisa abis dibaca dalam sejam.

Nah pas BBM Gramed minggu lalu baru gue bener2 buas hehe :p.

Alhasil dari kebuasan gitu itu abis deh duit gue melayang.

Berhasil mendapatkan novel trio detektif dgn harga murah bgt, cm 2500 perak bo’.

Trus dapatin bbrp novel harlequin utk adek gue yg berjiwa romantis.

Dapat jg novel series of unfortunate events, yg gue baca dari forum sih katanya bagus. Dan gue dapat kabar di channel E! sih lagi dibikin filmnya dgn pemain Jim Carey. Hmm…dpt apalagi ya kemaren?

Anyway..walau sudah dapat byk novel, tp sebenarnya daku blm puas borong bukunya.

hiks hiks tp apa daya budget terbatas.😦

2 thoughts on “berburu buku

  1. Maverick says:

    waks..setelah ampir 2 bln akhirnya 2nd post coming juga…
    eh gue jg suka trio detektif lho… pinjam dong…sama lima sekawan juga gue suka

Leave a Reply

