surga buku

Tadi malam pas pulang kantor gue ke pameran buku IKAPI.

Wow…bener2 surga buku deh buat gue.

Walaupun sudah 2 jam beredar di situ, tapi gue masih belum merasa puas.

Apalagi gue baca di forum katanya byk buku bagus yg belum sempat gue temukan kemaren.

Hasil dari keliling2 hampir semua stand buku di sana, gue dpt komik eropa cm 5000 perak dan novel narnia cm 3000 perak bo. hehe :p

2 thoughts on “surga buku

  1. Limmy HL says:

    sori deh jenz.
    ke surga bukunya jg dadakan kok.
    abis siangnya temen kantor gue pada ke sana, gue gak ikutan. akhirnya sore pas pulang kantornya giliran gue yg pergi deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s