mimpi aneh

Tadi malam gue mimpi aneh bgt deh. Mimpi ini tentang salah

seorang temen deket gue. Btw temen gue cewek kok.🙂

Dia cewek single yg mandiri, brainy, ceria, cuek bgt. Menurut

gue sih dia sangat memenuhi ciri2 cewek cosmopolitan (gue

kebykan baca chicklit nih).

Nah gara2 sms iseng dari dia tadi malam ttg rencana tabungan

merit dia (pdhl doi masih single fighter), gue jd mimpi aneh

deh ttg dia.

Gue mimpiin dia beneran merit sama cowok yg tinggi,putih,cakep

dan pinter (semua tipe cowok yg dia impikan. ya gak?).

Pas gue ceritain ke dia ttg mimpi gue itu lewat sms, dia cm

balas sms gue dg satu kata DODOL!!! (pake capslock dan tanda

seru 3 biji berderet rapi).

3 thoughts on “mimpi aneh

  1. Limmy HL says:

    hehe :p boleh aza jenz.
    tp lu harus ikutin langkah2 zinx2.
    kirim sms aneh ke gue yg sangat berkesan di otak gue sampe kebawa mimpi. :p

    eh i wonder how zinx2 react when she reads this post about her :p pasti ngamuk2 sambil ancam2 mo nabok gue ya. hahaha😀

Leave a Reply

