morning routines

Hhmm morning routines gue tiap pagi begitu sampe kantor:

Pertama beres2 barang bawaan dulu, simpan yg rapi di laci. Trus ke pantry ambil air minum plus menyeduh secangkir teh panas (hobby gue minum teh panas – tawar gak pake gula, karna gue gak suka manis). Kadang2 gue jg bikin susu anlene utk tulang (pdhl gue gak doyan susu). Abis gue takut kena osteo kayak temen kantor gue.

Abis itu gue baca imel/berita sambil minum teh panas ditemani roti/nasi kotak (beli di encek/encik depan kantor).

Nah abis selesai rutinitas di atas, baru deh gue mulai kerja🙂

Sekian berita pagi…

5 thoughts on “morning routines

  1. jazzpearl says:

    hehehe usul nih… gimana kalo lo nulis kisah temen lo yang cewek single yg mandiri, brainy, ceria, cuek bgt itu. she’s gonna kill me if she read this😛

  2. Limmy HL says:

    hmm usul bagus jenz…
    mari kita mulai bikin riset ttg dia.
    ntar kalo bahan riset udah lengkap, trus kita bikin novel ttg dia.
    lu tau kan skrg ada novel yg judulnya miss jutek.
    nah kita bikin novel yg judulnya miss cuex.🙂

    nooo she won’t kill u…she should be proud to have 2 friends like us that very concern about her (sampe2 niat bikin novel ttg dia segala) haha😀

Leave a Reply

