miss tabok

Kalian tau kan sekarang novel2 semacam teenlit/chicklit (whatever they call it) lagi menjamur. Buat yang belum tau, novel chicklit/teenlit itu bacaan ringan yang cocok utk dijadikan penghabis waktu.

Nah gue juga terinspirasi untuk menulis novel semacam chicklit gitu. Gini2, gue pernah juara mengarang waktu SD lho. hehe :p

Ide cerita novelnya mungkin mau diangkat dari pengalaman pribadi gue. Selama ini kan gue banyak dapat temen2 yg lucu dan unik.

Salah satunya temen gue dgn inisial I (tapi dia lebih sering dipanggil C). Pssst…dia ini yang gue mimpiin merit itu lho…(Baca post Mimpi Aneh).

Dia itu kan cewek yang bener2 unik. Dia smart, lucu, brainy bgt, generous…hmmm pokoknya gak rugi deh temenan sama dia. Tapi ada satu hal yg paling gue ingat ttg dia. Kalo digodain gue atau temen2 lain (dan ini sering bgt terjadi) dia itu suka bgt ngancam gini : “Gue tabok lu”.

Makanya kalo sampe niat gue bikin novel terwujud, gue akan mendedikasikan novel gue utk dia, Miss Tabok. Atau malahan novel gue akan gue kasih judul Miss Tabok (Bukannya meniru novel Miss Jutek lho)

One thought on “miss tabok

  1. jazzpearl says:

    setuju… miss Tabok🙂 gw pasti beli nih novel kalo jadi trus minta signaturenya C, nambahin aja infonya LH, C juga suka ngomong DODOL, Cuek aja lagi.. ntar gw bantuin design covernya aja ya… pake karikaturnya C lagi ngamuk & megang gunting kebon ngejer2 sang penulis.🙂 hehehe otentik tuh… chiclit yang diangkat dari kisah nyata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s