scream

Hmmm ada cerita lucu nih berdasarkan kisah nyata.

Cerita ini masih fresh bgt, karna baru terjadi tadi malam.

Ceritanya gini:

Pas jam 8an malam gue janjian mau transaksi barter buku sama temen gue,jenz_corner.

Biasanya sih transaksi dilakukan di depan kost gue.

Tapi berhubung gue lagi rajin jalan, gue samperin sampe ke depan gang kost dia.

Di depan gang situ emang suasana rada menyeramkan, dengan penerangan lampu jalan yg remang2.

Setelah tunggu sekitar 5 menitan, keliatan deh sosok seorang gadis berambut panjang memakai t-shirt dan celana jeans lagi berjalan keluar gang. Hayoo tebak siapakah dia?(Kayak judul kuis di TVRI dulu).😀

Nah pas gue deketin, temen gue ini malah keliatan menghindar. Gue liat mukanya pun menunjukkan reaksi curiga dan ketakutan. Dalam hati gue udah tau, pasti dia gak pake kacamata. Makanya dia gak kenalin gue. Apalagi waktu itu gue pake jaket. Mungkin dikira gue ini preman kampung situ yg mau malakin/godain dia. hahaha😀

Setelah dekat bgt dan bisa melihat muka gue dengan jelas, baru deh dia kasih senyum ke gue. Kalo gak, mungkin dia udah ambil langkah seribu menjauh dari gue. Atau mungkin gue udah ditimpuk pake buku yg dia bawa. hehe :p

Sebenarnya ada satu lagi temen gue yg sama kayak jenz_corner ini. Kalo jalan biasanya gak pake kacamata, jadi gak kenalin temen dari jarak jauh. Jadinya dia terkesan sombong karna kalo ketemu di jalan pasti kita dicuekin. Padahal sebenarnya dia gak jelas melihat muka kita, jadi dia gak ngenalin. Mungkin hanya satu saran utk 2 temen gue ini, pakelah softlens/contact les kalo emang malas pake kacamata.🙂

Leave a Reply

