mr.***

Judul di atas bukan judul film action yg dibintangi oleh van diesel lho. Juga bukan rate hotel. hehe :p

Judul di atas itu mewakili initial seorang teman pria yang sering digosipin sama Miz Tabox dan Miz MaxanTime. Dari hasil conference Yahoo Messenger kemaren sore dan obrolan kemaren malam di kos gue, sampe skrg gue masih gak mudeng sebenarnya mr.*** itu gebetannya siapa. Abis itu dua makhluk unix asyik saling melempar dan ngeledek.

Nah…buat kalian berdua kalo baca post gue ini mending cepet2 kalian jelasin ke gue drpd gue publish di blog gue tiap hari. hehe :p

Leave a Reply

