pindah kerja

halo semuanya.
sorry bgt kalo gue udah lama ga sempat update blog.
udah byk pihak sponsor yg protes sih sebenarnya.
tp apa daya kalo penyakit malas lagi datang kayaknya susah bgt mo deh mo posting di blog.

hmm mgkn gue mulai dari update terbaru tentang hidup gue ya.🙂
bulan lalu tepatnya 1 feb 2005 gue udah pindah kerja.
sebenarnya berat bgt utk gue ninggalin kantor lama.
apalagi gue udah betah bgt sm lingkungan kerja dan rekan2 kerjanya di sana.
maklum azalah gue kerja udah hampir 4 taon di sana. tp apa daya.
kalo ditawarin kerja di perusahaan yg lebih bonafit dan dengan penawaran renumerasi yang lebih ok, mau ga mau pasti gue tertarik utk pindah kerja dong. hehe :p

sebenarnya pindah kerja membawa byk perubahan juga sih di hidup gue.
mulai dari gue harus pindah kos dan terpaksa kehilangan teman2 dan tempat makan yang enak di lingkungan kos lama. selain itu gue juga harus mulai beradaptasi lagi dengan lingkungan dan rekan2 kerja baru.

udah ah sekian dulu utk post kali ini. post berikutnya menyusul ya.

Leave a Reply

