Ayunan


Nih sekarang tuh Dhika maunya bobo di ayunan. Kalo tidurnya di ayunan, tidurnya lama bgt. Bisa berjam2 bo. Tapi syaratnya ya harus diayun terus. Capek deeee.
Beda bgt kalo lg tidur di kasur. Cuma bertahan 2 jam max, itupun jarang terjadi.
Oiya lucunya nih waktu Dhika mau mulai dibiasakan tidur di ayunan, pake didoain sama dukun beranak segala lho. Trus pasang ayunannya juga pake doa2. Gue sih ikutin azalah maunya mertua. Pdhl kalo di rumah gue mah mo diayun gmn pun lgs aza diayun. Ga pake doa2an. =p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s