Gaya bobonya lucu


Nih Dhika lagi demam abis imunisasi DPT. Imunisasinya sih pagi jam 10an gitu. Trus demam pertama sekitar jam 1 siang. Abis itu malamnya demam lagi. Dhika jadi rewel. Tidurnya gelisah bgt. Trus maunya bobo sambil digendong. Nih gaya bobonya lucu bgt. Makanya sampe gue foto.
Bobonya sambil berpangku tangan gitu. Seakan2 mo bilang “Mama, ini aku lagi demam”. hehe
Oiya gaya bobo Dhika lucu deee. Mata ga merem penuh. Trus mulutnya nganga mulu. Kata OC sih mirip gaya tidur gue. Ah masa sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s