Dhika dan duit

Nih foto hasil keisengan papa Dhika tadi pagi. Liat tuh ekspresi mukanya Dhika yang bingung gitu. Dia heran kali punya papa iseng. Ceritanya tuh papa Dhika lagi pegang byk duit nih. Trus dia bilang jarang2 bisa pegang duit sebanyak itu. Trus dia liat Dhika yg lagi main2 sendiri di kasur. Eh muncul deh keisengan papanya. Dia bilang mo foto Dhika dengan setumpuk duit. Tumben kan anak kecil bisa pegang duit byk katanya gitu. hahaha =D Mgkn biar ntar pas gede rejeki Dhika bisa lancar kali ya, bisa pegang byk duit terus. Amien.

One thought on “Dhika dan duit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s