Pertanda-pertanda

Yang namanya keluarga dekat mo meninggal kan biasanya kita dikasih pertanda. Setelah diinget2, pas hari kamis siang setelah makan siang di pasar jongkok exim, gue dan temen kantor naik mobil omprengan balik ke kantor. Pas di tengah jalan tiba2 ban mobil kempes. Itu terjadi sekitar jam 1. Apakah itu pertanda dari Mama?
Trus pada hari itu aku kebetulan bgt pake baju kemeja item dan celana kerja item. Pdhl pagi2nya aku niat pake kemeja pink. Tapi entah kenapa pas buka lemari baju, aku malah ambil kemeja item. Apakah ini juga satu pertanda?
Selain gue, ternyata adek2 gue jg semua memakai baju2 warna gelap pada hari kamis itu. Entah satu kebetulan atau emang kita sebagai anak2 udah merasakan sesuatu.
Yang lebih jelas lagi tuh pertanda yang dialami salah satu om gue. Dia mimpi mamaku dijemput sama Akong (bokapnya mama), Lau ma (neneknya mama) dan salah satu tanteku yg udah meninggal duluan. Jadi pas dikabarin kalo mama meninggal dia sudah ga terlalu kaget karna udah dikasih mimpi tsb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s