Dhika jatuh

Tadi pagi tgl 5 Maret 2007, Dhika terjatuh utk pertama kalinya. Kata orang kalo bayi udah pernah jatuh sekali ntar jadi kebiasaan bakal sering jatuh lagi. Aduh mudah2an enggak deh.

Ceritanya tuh tadi pagi Dhika gue taruh di atas ranjang gue. Gue bersihkan lidahnya pake kain kasa dan air anget. Trus gue kasih minum vitamin Prolacta. Abis itu gue sibuk beres2 utk berangkat kerja. Beres2nya sambil lirik2 ke arah Dhika di atas ranjang. Pas dilirik pertama kali posisi Dhika masih berbaring telentang sambil gerak2in kaki dan tangan. Trus gue sibuk deh beres2 dulu. Eh begitu dilirik lagi, posisi Dhika udah setengah menggantung di tepi ranjang dengan kaki di bawah. Gue panik lgs lari utk angkat kakinya. Tapi terlambat…..
Dhika jatuh. hiks😦 sakit ya sayang?

Papa Dhika yg lagi asyik gunting kuku lgs lempar gunting kukunya entah ke mana. Trus ngerebut Dhika dari pelukan gue. Gue abis diomelin. Pdhl siapa sih yg mau baby tersayangnya jatuh? hiks😦
Maafin mama ya Dhika. Ga perhatiin Dhika jadi Dhika jatuh. Sakit ya sayang? Tp tadi pagi mama raba2 untungnya kepala Dhika ga benjol.

Memang bbrp minggu terakhir ini sejak Dhika jago guling2, dia jadi aktif bgt. Kalo ditaruh di atas ranjang pasti ga bisa diam. Pasti guling2 dari ujung kepala ranjang sampe ke kaki ranjang. Atau dari sisi kiri ranjang sampe ke sisi kanan ranjang. Udah beberapa kali tuh kejadian dia asyik guling2 sampe ke ujung ranjang, sampe nyaris jatuh. Tapi sempat gue tahan.

Mulai hari ini Dhika ditaruh di box bayi aza deh ya. Jadi kalo mama papa sibuk beres2 mo berangkat kerja, Dhika aman ga bakal jatuh lagi.

Leave a Reply

