Dhika Potter


Tgl 1 Maret 2007 Dhika terluka untuk pertama kalinya. Pas pulang kerja, ngeliat dahi Dhika yg terluka cukup panjang dan masih berdarah, gue shock. Pasti sakit bgt tuh. Pasti Dhika nangis ngejer deh. Pasti lukanya byk mengeluarkan darah. hiks my poor baby😦

Katanya sih kejadiannya gini: Dhika lagi bobo di atas ranjang sambil dikipasin sama neneknya. Trus tiba2 anaknya ipar gue lari2 nubruk neneknya. Kipas yang sedang dipegang neneknya lgs kena dahi Dhika. Berhubung bahan kipasnya keras dan tebal, jadinya kulit dahi Dhika sobek deh.

Hari ini tgl 5 Maret 2007 luka di dahi Dhika udah sembuh. Bekasnya masih ada sih. Lumayan dalam. Tp kulit bayi kan cepet regenerasi. Moga2 bisa mulus lagi. Kalo ga, ntar berbekas kayak Harry Potter dong?

One thought on “Dhika Potter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s