Dhika berenang

Hari Minggu kemaren, tgl 13 Mei 2007 pertama kalinya Dhika dibawa berenang.
Sayang gue ga sempat foto2 dia. Dhika lucu bgtz pas dipakein celana renang.Awalnya kakinya doang yg dicelup2in ke air kolam. Dia terkaget2 sih. Trus lama kelamaan dibawa masuk ke air.
Mulanya sih dia senang2 aza. Tp gara2 ada anak lain yg lompat ke kolam sampe airnya ciprat ke mana2, termasuk muka Dhika yg kecipratan sampe gelagapan. Dhika peluk gue kenceng2 ketakutan gitu. Cuma 10 menit di air, Dhika udah bersin2. Mgkn karna angin laut yg lumayan kencang. Soalnya Dhika dibawa ke kolam renang di Pantai Mutiara yang tepi laut gitu.
Karena takut Dhika tambah parah bersin2nya, jadinya dibawa naik deh. Dipakein jubah mandi dari bahan handuk yg ada ikatan di pinggang itu. Cute bgtz deh. Duh sayang bener ga sempat fotoin dia.

Sebenarnya rada telat nih mengenalkan renang ke Dhika. Niatnya dulu mah waktu Dhika umur 6 bulan udah gue bawa ke kolam renang. Tapi tertunda sampe skrg baru kesampean.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s