Dhika 10 bulan

Hari ini tgl 7 Juni 2007, Dhika genap berumur 10 bulan. Sementara belum ada foto terbaru Dhika di usia 10 bulan sih. Jadi posting fotonya belakangan saja ya.

Kemampuan baru Dhika di usia 10 bulan:
-Bisa berdiri sendiri tanpa dibantu.
-Mulai mengucapkan kata pertama.

And guess what? Masa kata pertama Dhika adalah “papa”.
Padahal gue mendambakan sekali kata pertamanya adalah “mama”. Secara gue narcis gitu sm dia dibanding papanya.
Tadi malam gue main2 sama Dhika trus gue bilang gini ke dia: “Dhika, ayo bilang ma…ma…”
Dhika malah bilang: “pa…pa…”. trus senyum2 gitu. *ngetawain gue apa dia ya?*
yg ada malah papanya yg kesenangan karna anaknya udah bisa nyebut papa.
sampe2 si adi suggest gue utk rekam suara Dhika pas ngomong papa trus ditaruh di blog.
tp pas dicobain spy Dhika ngomong papa lagi, dia malah sibuk ngoceh2 ga jelas.

Duh Dhika, udah tampang mirip papa, kelakuan mirip papa. skrg kata pertama kamu kok papa juga. hiks mama kebagian apa dong?

menurut pendapat mami viol, gen adi sangat kuat. harusnya anak cowok mirip mama tp Dhika malah mirip papanya. jd nanti seandainya gue punya anak cewek pun, pasti tampangnya bakal mirip adi. katanya gitu. apa bener ya?
trus gue cm kebagian tempat mengandung dan melahirkan dan menyusui dong? hiks😦

Leave a Reply

