Dhika dan Babywalker

Foto ini dibuat pada tanggal 29 April 2007, waktu Dhika umur 8 bulan-an. Sebenarnya gue rada malas beliin Dhika babywalker. Karena menurut yg gue baca,katanya dr hasil penelitian byk kecelakaan pada anak yg terjadi karna pemakaian babywalker. Tapi apa daya? Mertua gue bilang kalo gue dan suami ga beliin Dhika babywalker,nanti dia yg akan beliin. Drpd dicap ortu pelit, ya terpaksa deh gue beliin aza. Susah juga sih untuk menolak. Soalnya kan selama gue kerja, Dhika dititipkan ke rumah mertua gue. Mungkin dia capek kali urus Dhika yg makin aktif. Kalo pake babywalker gitu kan Dhika tinggal ditaruh di situ trus tinggal diawasin aza.

Pas pertama kali ditaruh di babywalker, si Dhika gerakannya mundur2 mulu. Tapi ga lama lgs lincah kejar2 papanya pas dipanggil. Sekarang nih kalo lagi digendong, Dhika maunya turun ke bawah. Maunya jalan sendiri, dititahin jalan gitu.

Leave a Reply

