Dilema jadi working moms

Hari Rabu kemaren tgl 20 Juni 2007, gue ga masuk kerja karena sakit. Jadi bisa spend whole day di rumah bareng Dhika. Amazed bgt deh liat perkembangan Dhika belakangan ini. Rasanya berat juga harus tinggalin dia tiap hari Senin-Jumat utk kerja seharian di kantor. Kan kalo gue stay home mom, gue akan bisa liat perkembangan dia dari waktu ke waktu. Tapi yah yg namanya dilema working mom mgkn udah byk yg ngalamin. Untuk sementara sih gue masih belum bisa melepaskan pekerjaan. Mungkin nanti kalo usaha warnet gue udah maju bgt dan niat usaha investasi gue bersama 2 temen baek gue berhasil, gue akan bisa melepaskan pekerjaan kantoran dan stay di rumah ngurusin Dhika (dan adeknya mgkn hehe).

Nih laporan perkembangan Dhika belakangan ini:
– tgl 18 Juni 2007, akhirnya gigi pertama Dhika muncul. Gigi seri di bagian bawah.
Itu gue dikasih tau sama ipar gue yg bantu jagain Dhika waktu gue kerja. Bukan gue yg pertama
find out. hiks😦

– tgl 19 Juni 2007, waktu pulang kerja mampir ke rumah mertua spt biasa utk jemput Dhika. Dpt laporan katanya Dhika udah bisa joget2 ikutin musik. Jadi ponakannya Adi yg umurnya 3 taonan muterin lagu Peter Pan yg baru, trus dia joget2 ikutin musik. Eh Dhika ngeliatin trus ikutan joget2. Lucu bgt liat Dhika joget2 gitu dengan kakinya yg montok. Sekali lagi dpt tau dari orang lain. hiks😦

-tgl 20 Juni 2007, gue di rumah seharian karena sakit. Kali ini bisa deh liatin kemampuan baru Dhika apa aza. Ternyata dia udah bisa merembet sambil pegangan. Gue taruh dia di baby box. Mula2 dia berdiri sambil pegangan sisi box sebelah kiri. Trus geser2 sampe tiba di sisi box sebelah kanan.

Hmm apa lagi ya perkembangan baru Dhika?
yg plg nyebelin mgkn skrg ini dia lebih tertarik sm makanan org lain drpd makanan dia sendiri.
kayak kemaren malam. pas dia disuapin bubur utk makan malam (oleh pembantu gue), gue jg ikutan makan malam di samping dia. eh dia ga mau lho disuapin bubur. tp kalo disuapin dari piring makan gue, dia lgs buka mulut lebar2. ih nih anak. gemez deh.

ohya, pas sorenya juga waktu dia disuapin buah pisang sm pembantu gue, dia ga mau buka mulut. tp begitu sisa pisangnya gue ambil utk gue makan, dia lgs mo rebut itu pisang dari gue. pas gue iseng sodorin itu pisang ke mulut dia, dia lgs buka mulut lebar2. duh gmn ini coba?

Leave a Reply

