Dhika jatuh

Hiks sedih….😦

Tadi malam tgl 24 Juni 2007 jam 12-an tengah malam,Dhika jatuh dari ranjang (lagi). Kejadiannya pas gue lagi pipis ke wc.Trus gue denger Dhika merengek2 gitu.Gue udah buru2 pipisnya tp ternyata telat juga.Tiba2 gue denger suara gedebuk trus pas gue keluar dari kamar mandi, Dhika udah di lantai, lagi tengkurap. Pas gue gendong, gue periksa ga ada yg luka ataupun benjol. Tapi yang ga bisa gue lupain sampe detik ini adalah tatapan mata Dhika pas gue gendong itu. Seakan2 bertanya “Mama ke mana sih?Kok mama tinggalin Dhika sendiri?”

Gue ga berani bilangin papanya Dhika. Pasti dia marah2 deh kalo dikasih tau saat itu. Jadi setelah Dhika udah tenang, ga nangis lagi. Baru gue panggil papanya dan kasih tau kalo Dhika abis jatuh.
Jadinya malam ini ranjang mau dipindahin ke kamar sebelah. Kasurnya mo ditaruh di lantai aza.
Harusnya dari pertama kali Dhika jatuh dari ranjang, gue udah melakukan hal ini ya? Emang gue rada telat nih. Maafin mama ya Dhika sayang.
Mungkin ini bisa jadi masukan untuk calon mama ataupun mama muda lain. Kalo anak sudah aktif guling2 dan merangkak ke sana kemari, sebaiknya ranjang dicopot. Lebih save tidur di lantai. Tapi ini hanya berlaku utk anak yg masih tidur seranjang sm orang tuanya ya.

hiks….sedih bgt kalo inget kejadian semalam.

Leave a Reply

