Dhika main tirai jendela

Satu kebiasaan baru Dhika. Dia mulai senang memainkan tirai jendela.Dulu waktu gue masih pake ranjang, dia akan merangkak ke arah jendela trus sibakin tirai trus melongok2 ke luar jendela.
Hari Sabtu/Minggu di mana gue ga usah bangun pagi2 utk kerja, biasanya gue akan tetap tidur sampe Dhika bangun. Dan kalo Dhika bangunnya terlalu pagi (jam 5an), gue yg masih ngantuk akan cuekin dia biarin dia main sendirian. Hihihi sorry ya Dhika sayang.

Dan biasanya tuh kalo dicuekin gitu Dhika akan merangkak ke arah jendela trus main2 sm tirai sambil liat2 keluar jendela. Seakan2 dia minta dibawa menghirup udara segar pagi di luar rumah. Biasanya kalo gue udah cukup sadar ga gitu ngantuk lagi, gue akan segera gendong dia bawa dia jalan2 ke luar rumah.

Leave a Reply

