Gaya tidur Dhika



Nih foto terbaru Dhika dengan rambut barunya. Kemaren baru dibotakin lagi, karena kalo rambutnya udah mulai gondrong dikit, dia lgs deh garuk2 kuping mulu. Ujung2 rambut yg tumbuh di bagian kuping itu kan suka menggelitik ujung kupingnya kali ya. Jadi gatal.
Papanya sih ga setuju kalo Dhika dibotakin. Dia pengen rambutnya Dhika digondrongin. Tapi berhubung gue, adek ipar dan mertua gue lebih mendukung Dhika dibotakin, jadi papanya Dhika kalah suara deh. Abis kasian kalo Dhika garuk2 kuping mulu tiap kegerahan.

Duh kok jadi bahas topik rambut sih, gue mo cerita soal kebiasaan tidur bayi. Dulu Viol pernah bilang sama gue kalo bayi/anak2 biasanya tidur dengan tangan mengepal. Katanya sih mereka kan masih polos, jadi masih menggenggam mimpi. Beda sama kita yg sudah dewasa. Bener atau ga, gue jadi tergugah utk mengambil foto Dhika pas dia tidur semalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s