Tanpa ranjang


Nih suasana kamar tidur gue skrg. Udah ga pake ranjang lagi. Udah kayak anak kos lagi tuh, kasur taruh di lantai. gue dan papa Dhika jadi bernostalgila ke masa2 kos dulu deh. hehe. Kalo tau ranjang bakal ga dipake lagi, dulu sebelum merit mending gue ga usah beli ranjang mahal2 ya? hihihi :p

Oiya posisi tidur…gue di samping kiri Dhika, deket nakas. trus papanya Dhika di sebelah kanan Dhika, deket jendela yg tirainya suka dimainin Dhika.
Kalo nakas sebelah gue itu yg suka dipanjat Dhika trus diudak2 semua barang yg ada di atas nakas itu.

One thought on “Tanpa ranjang

  1. Yeni Rosida says:

    mbak,kalau boleh tau,ukuran kasurny tuh brapa ya? trus hrgany brapa dlu? sya rncna bli juga, buat anak sya yg bljar merangkak. makasih sblumnya mbk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s