Gigi Dhika udah tumbuh 2 lho

Gigi Dhika udah tumbuh 2 lho, di bagian bawah. Gigi seri. Imutz-imutz deh ukuran giginya. Gigi yg tumbuh kedua gue yg find out waktu hari Sabtu. hahaha bahagianya find out sendiri bukan dikasih tau org lain.

Hari Sabtu lalu, ada anak ex temen kantor yg ultah. Jadi reunianlah kita sambil bawa bontot masing2. Dulu waktu gue hamil, gue ngefans bgt sm anaknya temen gue itu. Anaknya cewek, lucu dan cantik. Dulu pengennya sih gue dpt anak cewek jg yg cantik dan lucu kayak anak temen gue itu. Eh dikasih anak cowok ya syukur alhamdulilah.🙂 Toh Dhika-ku ga kalah lucu. hihihi *mode mama narcis on*

Abis membandingkan Dhika dengan anak2 sepantaran, ternyata Dhika itu termasuk tinggi ya. Soalnya ada anak temen yg udah berumur 1 tahun 3 bulan tapi tinggi badannya kurang lebih sama dengan Dhika. Pdhl Dhika kan baru 10 bulan bo.
Mungkin faktor genetik karna kan gue dan papanya Dhika sama2 jangkung. Jadi Dhika pun ikutan jangkung.

Di pesta ultah kemaren itu, Dhika cengeng deh. Temen2 gue pada gemes pengen gendong dia. Tapi Dhika ga mau. Pas dipaksa gendong, dia lgs cembetut trus nangis deh. Nangisnya sih pelan ga sampe menjerit2. Nih foto tampang Dhika pas lagi cembetut. Adorable ya? hihihi mo gmnpun he’s always adorable for me.

Kalo yg di bawah ini abis nangis trus digandeng sm gue.

Leave a Reply

