Mainan fave Dhika

Fotonya kurang jelas ya. Ini diambil papanya Dhika sambil tiduran sih. Nih mainan fave Dhika yaitu bola. Cowok sekali ya?🙂
Kalo dikasih mainan bola ini, dia akan lempar2. Trus dikejar deh bolanya sambil merangkak. Kalo capek merangkak, dia minta dititahin. Trus bolanya ditendang2.

Kasur gue kan sekarang udah ditaruh di lantai. Nah Dhika udah pinter merangkak turun dari kasur ke lantai. Pernah tuh satu pagi, pas gue lagi mandi, gue minta papanya Dhika liatin Dhika dulu sementara gue mandi. Eh papanya ketiduran. Pas gue selesai mandi, gue liat Dhika udah merangkak ngejar2 bolanya di lantai. Sedangkan papanya asyik tidur selimutan di kasur. Duh untung Dhika ga jatuh pas merangkak turun dr kasur ke lantai. Kan tingginya lumayan juga ada kira2 24-30 cm.

Leave a Reply

