Dhika 11 bulan

Foto terbaru Dhika di usia 11 bulan. Tgl 7 Juli 2007 kemaren Dhika berulang bulan yg ke-11. Selamat Ulangbulan Dhika sayang!🙂

Pas ulang bulan yg ke-11, Dhika malah lagi sakit. Muntaber, untung ga terlalu parah sampe harus diinfus. Gue udah ketakutan aza pas dokter anak bilang kalo sampe Dhika dehidrasi parah, harus masuk rs dan diinfus. Dalam otak gue lgs kebayang anak bayi yg dulu masuk berita di tv. Bayi yg baru berusia 4 bulan kena diare, diopname dan diinfus. Terus ternyata anak itu mengidap alergi, jadi bekas infus di tangannya infeksi dan menghitam. Akhirnya tangan kiri bayi itu terpaksa diamputasi. Hiiiiiiiiiiiiiiiiii syerem.

Anyway, skrg Dhika udah sehat. Barusan cek ke rumah katanya udah ga muntah, ga diare dan udah doyan makan. Syukur alhamdulilah, soalnya gue khawatir bgt selama 2-3 hari kemaren dia masih muntah, masih diare dan ga nafsu makan. Berat badannya juga stabil ga nambah dr dua bulan lalu. Mungkin larinya ke tinggi badan kali ya.

Duh kok jadi ngomongin yg serem2 sih?
Tuh foto Dhika di atas gemesin ya? Dia lagi seneng2nya tuh nyegir jelek gitu. Idung dikerutin, mata disipitin, mulut maju ke depan. Setiap ada sesuatu yg membuat dia senang, pasti dia pasang tampang gitu. Gemes bgt liatnya pengen gue cium2 tuh.
Trus sekarang dia udah bisa mengekspresikan rasa sayang dia, dia suka cium2. Ciumnya dgn mulut membulat membentuk huruf O. Kemaren malam gue kasih buku peter rabbit, eh dia cium2 bukunya. Trus waktu gue gendong, dia cium2 pipi gue. duhhhh jd kangen deh sm Dhika.

Oiya skrg tiap denger musik, dua tangannya lgs diangkat ke atas trus goyang2. Bakat clubbing apa? hahaha pdhl bonyoknya aza ga pernah sekalipun clubbing.

Leave a Reply

