Family Day

Hari Kamis lalu tgl 12 Juli 2007, gue ambil cuti sehari. Kebetulan papa Dhika libur ga harus kerja. Nah mumpung dia libur (jarang2 bgtz dia bisa libur), jadi gue sengaja cuti juga. Trus kita rencana mo jalan2 bertiga bareng Dhika. Intinya jalan2 sekeluarga kecil kita deh. Soalnya udah lama bgt kita bisa jalan2 bertiga, kecuali belanja bulanan ke caref*** yg ga bisa dibilang jalan2, karena begitu masuk pintu caref*** kita pada misah. Gue, Dhika dan pembantu gue lgs beli keperluan rumah. Papa Dhika lgs kabur ke bagian elektronik.
Duh jd ngelantur deh. Pdhl niatnya mo cerita soal jalan2 kemaren.

Hmm mulai dari hari Rabu malam, gue udah rese ingetin Adi kalo besok kita harus jadi jalan2nya. Jangan cm sekedar omongan trus ga jadi mulu seperti yg sebelumnya. Niatnya kita mo cari camcorder ke Mangga Dua. Trus abis itu mo anterin mertua ke showroom.

Besok paginya setelah sarapan, mandiin Dhika trus udah siapin baju dia tuh (kemeja plus celana jeans…lucu bgtz deh). Eh Dhikanya ngantuk, minta nen2 terus bobo dengan pules. Ditunggu sejam lebih, Dhika kok tetep pules ya? Takutnya kalo siang berangkatnya nanti jalanan macet dan susah cari parkir di Mangdu. Jadi tugas Adi utk bangunin anaknya deh. Kan dia emang paling jago urusan yg satu itu. Kalo gue sih ga tega bangunin Dhika. Jadi dicium2lah Dhika oleh papanya. Tapi tetep pules ga bereaksi. Makin kenceng deh diciumin sampe akhirnya beneran Dhika terbangun.
Bangunnya pake acara nangis2 karna marah. Lagi enak2 bobo, dicium2..rese ah papa.
Daripada nangisnya makin kumat, jadinya gue nen2in dulu biar tenang. Abis nen2, Dhika masih berbaring tuh bengong aza nonton tv. Gue biarin dia sambil gue dandan. Eh pas gue liatin lagi, masa matanya mulai merem. Ternyata dia masih ngantuk. Daripada dia beneran ketiduran, buru2 gue gendong bawa ke bawah. hehe :p

Sampe Mangdu, perut laper. Jadinya kita cari makan dulu. Seperti biasa, pilihan makan Adi ga jauh dr Hokben atau Pizza Hut. Karena baru jam 10an, jadi Hokbennya masih sepi. Abis mesen makanan, kita cari meja yg di pojokan biar lebih private. Dhika didudukin di highchair (kursi makan anak2). Tumben2an lho dia mau anteng duduk di highchair. Biasanya kalo di rumah udah marah2 aza pengen turun dr highchair dia. Mungkin di Hokben itu dia lagi senang liatin balon2 dan lampu2 resto kali ya?

Sambil makan, gue suapin Dhika puding karamel. Trus iseng2 gue cobain suapin nasi dan ayam yg udah diancur2in.Eh dia mau lho makan nasi. Padahal selama ini kan baru gue kasih bubur nasi. Selama makan itu, Dhika berisik deh. Serasa di rumah sendiri kali tuh. Sibuk tereak2 sambil banting2 sendok ke meja. Untungnya resto fastfood tsb masih sepi pengunjung. Abis gue selesai makan, gue suapin bubur brokoli+ikan salmonnya Dhika dulu. Biar dia udah kenyang sebelum dibawa menjelajah Mangdu. Nih foto Dhika lagi maem di Hokben Mal Mangdu.


Singkat cerita, kita dapat camcorder Sony di Dusit Mangdu. Niat awalnya mo beli merk JVC. Tapi ditawarin merk Sony yg harganya ga beda jauh. Jadi kita ambil deh yg merk Sony. Pas lagi nawar2 camcorder ini, Dhika mulai rewel. Mungkin karna udah capek dan ngantuk. Jadinya gue berdua Adi kurang ngotot nawarnya. Maunya buru2 biar bisa cepet pulang. Ada rasa ga puas sih tp mau apa lagi. Yang penting udah beli camcorder utk dokumentasi ultah Dhika bulan depan.🙂

Baru juga jalan ke parkiran,eh Dhika ketiduran di gendongan gue. Sampe mobil, lgs gue nen2in. Makin puleslah bobonya. Di tengah jalan, Adi ditelpon bokapnya ditagih janji ke showroom mobil. Gue bilang ga bisa ikut karna Dhika lagi bobo. Eh mertua gue insist gue ikut. Katanya Dhika titip aza ke rumah dia biar mertua perempuan gue yg jagain.Ok deee…ikutin aza maunya orang tua. Begitu sampe di rumah mertua, gue gendon Dhika yg masih bobo ke dalam rumah. Baru juga ditaruh di kasur, eh Dhike kebangun. Trus nangis2. Ga mau digendong yg lain selain gue. Soooo Dhika dibawa lagi deh kelayapan ke showroom. Nih foto Dhika lagi tanya2 harga mobil di showroom Toyota. Mo beli mobil apa, Dhika? hihihi🙂

Catatan kecil :Dhika ganteng ya dipakein kemeja. Sekarang gue lagi demen beliin dia kemeja nih.

One thought on “Family Day

Leave a Reply

