Happy Belated Birthday, Papa Dhika!

Post ini sebenarnya agak telat. Berhubung ultahnya papa Dhika udah lewat 4 hari. Papa Dhika ultah tgl 19 July, selisih 5 hari dengan tante Susy . Dua orang berbintang cancer yang cucok dengan gue dari dulu sampe skrg.

Taon lalu, waktu Adi ultah, gue masih hamil Dhika. Gue beliin dia stroberi cheese cake yg ueeeeeeeeenak buaaaaaaaanget dari harvest senopati (berhub dr BEJ kan deket tuh ke situ). Taon ini niatnya mo beliin dia cake juga. Tapi pas makan siang gue stuck di kantor, ga bisa ke mana2 karena jalanan Sudirman macet total. Pas tgl 19 July itu ada demo di dua tempat, di gedung MPRdan di istana negara.
Jadi ultah kali ini cukup dikiss happy birthday aza dey. hihihi

Oiya Dhika juga kasih happy birthday kiss ke papanya lho. Tgl 19 July pagi2 pas baru bangun tidur, gue baru inget kalo papa Dhika ultah. (hihihi emang beda ya yg udah merit sm yg masih pacaran). Trus gue kiss happy birthday ke papa Dhika. Sekalian gue suruh Dhika kiss papa. Eh Dhika mau lho kiss papanya. Sampe 3x lagi. Yang keempat kali Dhika ga mau lagi. Mungkin karena udah bosen disuruh kiss mulu. Atau mungkin karena papa bau belum mandi pagi. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s