Gigi Dhika udah 4 lho

Hari Minggu tgl 29 Juli 2007.

Gigi Dhika udah muncul 2 lagi di bagian atas. Jadi udah 4 gigi yg nongol. 2 di bawah. 2 di atas. Keempatnya gigi depan semua. Lucu deh giginya imutz gitu. Tapi Dhika galak. Tiap kali gue buka mulutnya mo liat giginya udah nongol berapa, dia lgs buang muka gitu. Jadinya gue curi2 liat pas dia lagi ketawa2, kan mulutnya pasti kebuka lebar tuh.

Dhika masih belum bisa jalan niy. Tapi kalo dititahin waduh capek deh ikutin dia lari. Tiap ketemu benda pasti ditendang. Trus udah bisa berdiri sendiri selama beberapa detik. Seringnya sih dicobain berdiri sendiri pas di atas kasur. Kalo di atas lantai gitu belum berani, takut dia jatuh, pan sakit kena ubin.
Kemaren sore waktu dia main2 sama papanya, eh dia bisa lho berpindah pegangan dari kursi rias gue ke box dia dalam posisi berdiri. Pake acara lepas tangan dulu baru pindah tempat pegangan. Duh gue udah deg2an aza ngeliatnya, takut dia jatuh. Tapi ternyata dia bisa lho mengulangi sampe beberapa kali.

7 hari lagi Dhika ultah nih. Ga sabar menunggu. Tapi ada sedihnya juga. Anak gue udah bukan bayi lagi. Usianya udah masuk itungan taon bukan bulan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s