Happy Belated Birthday, Baby Dhika!

HAPPY BELATED BIRTHDAY, DHIKA BABY!!!
MAMA AND PAPA LOVE YOU SOOOOOO MUCH.

Hari ini tgl 7 Agustus 2007 Dhika genap berumur setaon.
Tepatnya sih jam 16.14 WIB karena dia kan dilahirkan jam segitu taon lalu.
Duh ga berasa ya waktu cepat bgt berlalu.

Semalam pas lagi nyusuin Dhika yang lagi merem bobo, gue kebayang setaon lalu gue lagi hamil gede dan menanti2kan saat Dhika lahir ke dunia.
Taon lalu tgl 6 Agustus 2006 malam jam 10 itu gue minum kapsul obat induksi dari dokter kandungan gue. Katanya kalo abis minum obat induksi itu, gue akan kontraksi dan siap melahirkan besok paginya. Sepanjang malam itu gue ga bisa tidur karena gelisah takut akan sakitnya kontraksi. Akhirnya ketiduran juga. Besok paginya jam 7an kok gue ga mules2 juga. Akhirnya telpon ke rumah sakit. Dokter kandungan gue suruh gue ke rumah sakit. Abis periksa bentar, lgs disuruh pasang induksi lewat infus. Jam 10an dipasang induksi lewat infus. Sakit kontraksinya gila2an. Interval kontraksinya dalam itungan detik. Gue ga tahan. Trus minta bius epidural. Abis dibius, mules kontraksi ga berasa sama sekali. Jam 4 sore gue pengen pipis. Tapi pas diperiksa dalam sama bidan, malah ga boleh pipis. Langsung buru2 panggilin dokter, ternyata bukaan gue udah lengkap dan udah siap melahirkan. Tapi berhubung gue masih dalam pengaruh bius, jadi gue ga merasa mules ataupun ada yg mo keluar dari jalan lahir, terpaksa dibantu dengan vacuum deh. Begitu divakum sama dokter dan berasa ada yg mo keluar dari jalan lahir, gue lgs ngeden. Sekali ngeden yang panjang dan lahirlah anakku RADHIKA ADLYPUTRA ke dunia.

Duh jadi nostalgia deh. Hiks terharu bgt inget masa2 dulu itu. Rasanya pengen deh melalui pengalaman melahirkan sekali lagi. Tapi nanti deh kalo Dhika udah gede, baru gue berencana hamil lagi.

Hmm back to reality..
Tadi pagi gue royal dehh..naik taxi ke kantor dari priok bo. Niatnya sih mo naik patas ac kayak biasa trus nyambung taxi di semanggi. Tapi Adi bilang repot kalo naik bus gitu. Soalnya gue bawa 2 kantong gede berisi goody bag ultah Dhika untuk dibagikan ke temen2 kantor.

Buat tante Susy dan tante Viol, nanti dianterin ya goodybagnya.

Harusnya sih hari ini gue cuti rayain ultah Dhika di rumah. Tapi jumat lalu baru cuti karena urusan kredit mobil yang ngebetein itu. Kalo hari ini gue cuti lagi bisa dihajar sm bos gue.

Sekali lagi HAPPY 1st BIRTHDAY, BABY DHIKA!!!!
LOVE YOU SO MUAAAAAAAAAAAAAAAAACHHHHHHHHHHH!!!

Leave a Reply

