Dhika dan galon

Gue ga ngerti deh sm Dhika. Dia dibeliin byk mainan yg bagus2. Pas ultah kemaren juga dapat byk hadiah mainan yg bagus2, tp tetep yg dipilih utk mainan tuh galon aqua. Nih dia gue beliin donut ring, biar bisa belajar nyusun kayak dd Wilbert. Tapi yg ada malah donut ringnya dibanting2 dan dilempar2. Trus dapat kado ultah bola yg ada puzzlenya. Eh puzzlenya dibuang trus bolanya yg ditendang2 atau dilempar2. Paling heran dia dapat puzzle yg masukin berbagai bentuk ke tempatnya, tapi dia ga tertarik sm sekali. Yang ada tuh dia sibuk masukin sendok ke dalam galon aqua. Duh apa maksudnya Dhika tuh gue ga usah spend money beliin dia mainan macam2 ya? Jadi cukup berkreasi dengan barang2 yg ada di sekitar gue? hehe

Trus sekarang dia lagi demen main dispenser. Dia udah ngerti pencet2 keran air. Sampe2 gue ga berani colokin dispensernya ke listrik. Karna takut yg dia pencet tuh keran air panas. Dulu sih gue coba cara ala mama Kenneth tapi ga berhasil tuh. Gue taruh tangannya di bawah keran air panas trus gue tekan dikit. Yang ada dia ga kapok.

Leave a Reply

