Dhika dapat byk kado ultah nih

Ultah pertama Dhika emang ga gue rayain dengan pesta. Karena menurut gue, dia masih terlalu kecil utk mengerti arti sebuah pesta. Jadi pas hari ultah pertama dia, gue bagiin goodybag ke temen2 kantor. Eh temen2 kantor pada inisiatif kasih kado utk Dhika. Jadi banyak deh kado ultahnya Dhika. Sampe2 gue harus bawa pulang nyicil sedikit demi sedikit. Maklumlah masih ngebis. Kalo udah bawa mobil sendiri sih bisa lgs gue bawa pulang semuanya. hehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s