Nama anak

Ada topik menarik nih.
Minggu lalu temen kantor ada yg cerita soal nama anak2nya. Dia punya anak 3. Dan dinamai dengan huruf awal berurut abjad. Anak pertama huruf awal namanya S. Jadi anak kedua huruf awal namanya T, dan seterusnya.

Gue jadi kepikiran, kalo gue punya anak lagi nih (ga tau kapan tp ga dalam waktu dekat sih). Kira2 gue mo kasih nama anak gue tetep berawalan R seperti Radhika atau urut abjad kayak temen gue itu ya?

Kemaren kepikiran kalo urut abjad setelah huruf R adalah S. Nama anak cewek (secara gue pengen anak kedua cewek jadi gue cari nama anak cewek doang hehe) yg berawalan S:
Susi….oh no lgs coret. mengingatkan gue akan tante sebelah. hahaha
Siti…duh kampungan sekali.
Sasya…ntar oon lagi kayak Sasya OB.
Saskia…hmm boleh juga nih.

Kalo tante Susy usul gmn kalo nama anak kedua gue tetep berawalan R. Dan dia wondering kalo gue punya anak lagi apakah gue akan tetep narcis sm anak. Hmm mgkn kalo anak kedua, level kenarcisan gue akan anak udah menurun Sus. Kan udah pol2an di anak yg pertama. hahaha😀

Leave a Reply

