Dhika botak lagi

Foto ini diambil pada malam gerhana bulan tgl 28 Agustus 2007.

Hmmmpppfffhhh sebenarnya gue ga suka Dhika dibotakin lagi. Mukanya jadi tambah bulet dan jidatnya makin nong2. Ini ulah adek ipar gue yg seenak udelnya bawa anak gue ke tukang cukur. TANPA bilang2 dulu sama gue sebagai mamanya Dhika. Hikssss…kesyeeel bgtz. Pas hari senin malam pulang ke rumah mertua utk jemput Dhika, gue liat HAH Dhika kok udah botak?
Pdhl gue berniat manjangin rambut dia, cukup dicukur di bagian telinga dan belakang kepala di atas tengkuk. Gue lgs menunjukkan muka kesel terus bawa Dhika ke Adi. Kata Adi, dia jg baru liat pas dia pulang kerja. Errrggghhh bete deh. Begitu sampe rumah sendiri, gue lgs ngedumel. Semua omelan dan isi hati yg kesal keluar tumpah ruah. Gue bilang sm Adi spy bilangin tuh ke nyokap dan adeknya kalo mo apa2in Dhika tuh ngomong dulu sama gue sebagai mamanya Dhika.

Anyway, liat foto di atas. Gigi Dhika udah keliatan 4 biji, 2 di atas 2 di bawah. Udah tumbuh 2 lagi lho di atas tp belum keliatan. Jadi total gigi yg tumbuh sudah 6.

Leave a Reply

