Akhirnya sempat foto keluarga

Akhirnya hari sabtu tgl 1 Sept 2007 yg lalu, papa Dhika sempat meluangkan waktu untuk foto keluarga. Kita jadinya foto di salah satu studio foto di Mal Artha Gading (MAG).
Foto keluarga sekaligus foto Dhika umur 1 taon. Niatnya tiap taon gue akan bawa Dhika ke foto studio setiap ultahnya. Jadi nanti kalo udah gede, dia ada kenangan foto tiap taon dari masa kecil dia.🙂

Duh seperti yg pernah gue bilang, foto anak kecil itu susah dan perlu ekstra sabar. Dhika tuh ga bisa diem. Maunya ngejar bola mulu. Trus mgkn karna lingkungan yg ga familiar sama dia, jadinya dia malah bengong dan ga bisa diajak senyum atau ketawa. Bahkan pas dipakein kostum yg lucu2, dia malah nangis. Mungkin karna kostum itu gatel di badan dia, secara kan udah dipake berapa anak sebelumnya gitu lho. Nangisnya ga mo berhenti gitu, sampe harus gue nen2in dulu biar tenang baru lanjut foto lagi. Tapi sayangnya ga ada foto Dhika pake kostum2 lucu deh.

Hasil fotonya belum jadi. Nanti kalo udah jadi, pasti gue pasang di blog. Secara gue mama narcis gitu, ga mgkn dong ga memamerkan foto anak. hahaha😀

Leave a Reply

