Dhika bisa pasang puzzle

Horeeeeee…..Akhirnya Dhika bisa juga pasang puzzle sederhana untuk baby, memasangkan benda sesuai bentuk. Setelah sekian lama puzzlenya cm dibanting2 dan dilempar, hari Minggu malam tgl 2 Sept 2007, gue coba ajakin dia main bongkar pasang puzzle lagi. Setiap dia berhasil memasangkan satu bentuk, gue tepuk tangan sambil bersorak2. Dia kegirangan bgt. Setiap gue tepuk tangan, dia goyang2. Trus diulang beberapa kali. Pas gue mo rekan pake handycam, eh dia malah lebih tertarik sama handycam gue daripada puzzlenya. Jadinya handycam gue yg dikejar2. Batal deh rekam video Dhika pasang puzzle.

Trus malamnya gue mo nunjukin ke papanya kalo Dhika udah bisa pasang puzzle. Setiap dia berhasil masang satu bentuk, gue lgs tepuk tangan sambil bersorak2. Eh gue belum tepuk tangan aza, Dhika udah goyang2 sendiri sambil melambai2kan tangan. Kok jadi heboh sendiri? hehe🙂

Oya, Dhika masih belum bisa tepuk tangan lho. Kenapa ya? Tiap gue ajarin tepuk tangan, dia malah mengepalkan tangan di tengah trus tangannya digerakkan naik turun, kayak orang China mengucapkan selamat gitu lho, kungsi…kungsi…. Bener2 anak cina nih anak gue. hahaha =D

Leave a Reply

