KDRT

KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).
Istilah ini gue kutip dari acara infotainment di tv yg lagi bahas masalah KRDT antara Maia dan Ahmad Dhani.

Kejadian KDRT ini menimpa gue juga. Tapi pelakunya bukan suami, melainkan anak.
Nih sudut mata kiri gue masih luka dan memar karna dihajar pake hp sama Dhika. Kejadiannya pas hari Kamis tgl 6 Sept 2007, gue lagi berbaring di kasur. Dhika lagi main2 sama hape di samping gue. Pas gue meleng dikit, ngobrol sm Adi, lgs deh itu hape diayunkan ke muka gue. Duakkk….sakitnya amit2…gue ga berani tereak karna takut bikin Dhika kaget terus nangis. Jadinya gue cm bisa nahan sakit sambil nutupin muka pake bantal. Setelah sakitnya rada reda, gue cek ke cermin. Ternyata luka dikit dan lgs biru memar/bengkak.

Selain mata, lengan kanan dan kiri gue juga ada bekas luka gigitan Dhika. Skrg ini dia demen bgt gigit orang. Kalo liat kita meringis kesakitan, dia malah ketawa. Mgkn dianggap kita lagi ajak dia bercanda. Tapi kalo kita sampe menjerit2 nangis, eh dia malah ikutan nangis. Yang ada kita sibuk nenangin dia, pdhl kan kita yg jadi korban. hiks😦

Leave a Reply

