Dhika banyak gaya nih

Tuh liat byk bgt gayanya kalo liat kamera. Lgs pasang cengiran jelek dan cengar cengir. Bikin gemes deh. Tapi ini hanya berlaku di rumah. Buktinya waktu dibawa foto ke studio foto malah dia hanya bisa bengong.

Ohya skrg Dhika udah mulai ganjen. Tiap denger musik yg beatnya cepet, dia lgs sibuk goyang2.Lucu bgt lagi gayanya. Jadi kaki ditekuk trus dia joget naik turun sambil jari telunjuk tangannya diacungkan ke atas. Lain kali kalo dia joget gitu, gue foto deh.

Hmm update lain tentang Dhika. Dia udah bisa buka selot kunci pintu. Jadi di lantai atas ada pintu samping yg menuju ke teras tempat jemuran baju. Nah pintu samping itu ada dua selot. Atas dan bawah. Selot yg bawah emang dipasang rendah bgt posisinya, bisa terjangkau oleh Dhika. Eh kemaren sore dia berdiri di pintu situ trus tangannya sibuk raba2 selot. Begitu dapat dia geser2 eh kebuka lho pintunya. Duh kacao….harus tambah super extra pengawasannya nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s