Dhika sibuk bgt weekend lalu

Weekend lalu, Dhika sibuk bgt jalan2. Hari Sabtu tgl 15 Sept 2007, ikut mama papa besuk om Sugi dan tante Heni yg baru punya baby baru. Kemudian dari rs, mampir jenguk om Owen dan tante Ely yg juga baru punya baby baru.

Hari Minggunya tgl 16 Sept 2007, pagi2 udah diajakin papa jengukin kakek neneknya papa di kampung. Kali ini Dhika mau lho digendong2 sama sodara2nya papa di kampung. Trus seneng bgt liat ayam dan kambing. Malahan sibuk kejar2an sama ayam. Cuma begitu dideketin kok malah takut. hahaha

Nih foto Dhika lagi di mobil. Keliatan kayak anak udah gede ya? Bukan kayak anak umur setaon.

Dhika senang bgt keluarin isi kotak. Biasanya abis diberantakin gitu, dia tinggalin main yg lain. Tapi tadi malam gue perhatiin eh dia masukin lagi isinya ke dalam kotak. Abis itu dikeluarin lagi. Trus dimasukin lagi. hihihi ga capek sayang? :p

Berat badan Dhika sekarang udah berapa ya? Udah lama ga nimbang lagi sejak udah ga rutin imunisasi. hehe :p Yang jelas sih byk yg bilang pasti berat badannya Dhika udah nambah byk. Abis makin berasa berat kalo digendong. Trus badan juga udah tambah panjang.

Sekarang nih tiap kita makan dia selalu mau nyicipin. Kayak kemaren pagi, gue makan indomie goreng, eh dia minta juga. Udah gue jauh2in mangkoknya eh dia kejar terus. Akhirnya gue kasih icip sedikit. Eh dia doyan. Gawat juga kalo udah mulai doyan makan mie instant.
Trus malamnya pas gue makan nasi+sayur bayam, eh dia jg mau gue suapin. Lahap malah. Mgkn dia udah bosen makan makanan dia yang rada hambar karna ga gue pakein garam. Jadinya lebih suka makanan orang dewasa. Tapi kan Dhika udah setaon lebih, jadi udah boleh makan nasi padat kayak papa mama. Bahkan semalam, dia bisa gigit jagung dari batangnya lgs.

Trus sekarang kalo abis capek main dan haus, dia udah bisa minta minum. Tandanya dia nunjuk2 dispenser. Itu artinya dia mau minta minum. Minumnya pinter lagi, glek glek glek dari gelas langsung.

Kalo minta gendong, dia angkat kedua tangannya ke arah kita. Kalo digendong, dia senang bgt. Pasti lgs ketawa2 sambil tendang2in kaki. Trus sibuk nunjuk ke arah pintu. Artinya dia mau diajak jalan keluar kamar. Bosen kali main di kamar mulu. hehe :p

Yang lucu mah sekarang tiap gue gendong, dia lgs sibuk dah-dah sama pembantu gue. Dikirain dia tiap gue gendong, pasti diajak jalan kali ya? Abis tiap malam setiap jemput dia di rumah mertua gue, kan abis gue gendong pasti gue suruh salim dan dah-dah sama kakek neneknya. Abis tu bawa pulang Dhika ke rumah sendiri. Mungkin karna itu dia jadi mikir kalo setiap digendong mama berarti jalan2.

Waktu hari Sabtu pagi mo besuk temen itu, gue udah gendong dia bawa keluar rumah mo masuk mobil. Eh gue lupa mo ambil minuman dulu ke rumah. Begitu masuk ke dalam rumah, Dhika lgs merengek sambil tunjuk2 pintu. Udah tau dia mau dibawa jalan2. Jadi ga mau masuk rumah lagi. Begitu dibawa keluar, kan ga lgs masuk mobil karna papanya harus muterin mobil dulu. Eh dia panggil2 papanya sambil nunjuk2 tangan ke mobil. Takut ketinggalan ya, nak? hahaha😀

Leave a Reply

