[Tag] 8 Facts About Me

Dapat Tag dari Mommy Wilbert nih.

Tag’s Rules:
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

8 facts/habits about me:
1.Narcis sama anakku Dhika
Semua yang kenal sama gue mgkn ga udah dibilangin lagi soal satu ini. hehe
Sebenarnya gue narcis sm anak itu membuat byk pihak terutama sodara2 dan temen2 gue pada heran. Soalnya dulu sebelum punya anak,gue ga suka sm sekali dengan baby atau anak kecil. Buat gue, mereka makhluk kecil yg menyusahkan dan ga lucu sama sekali. Tapi sejak hamil dan punya anak sendiri,mungkin naluri keibuan gue baru muncul.Baru deh tuh gue demen sama anak kecil. Apalagi sama anak sendiri hihihi :p

2.Cuek
Menurut temen2 yang pernah kenal sm gue sih, gue termasuk orang yg cuek. Gue orang yg ga terlalu merhatiin tetek bengek. Mungkin jadi terkesan ga sensitif akan lingkungan.

3.Jutek
Nah ini sih udah trademark gue dari dulu.Mungkin karna gaya ngomong gue yg blak2an. Jadi terkesan jutek.Padahal sebenarnya mah gue baek kok. hihihi😉

4.Ramah
Kalo yg satu ini hasil polling Jauhari Test dari temen2 yg pernah kenal sama gue. Poin no 1 dari polling mereka adalah gue termasuk orang yg friendly alias ramah. Bertolak belakang sama poin no 3 Jutek ya? Emang kejelekan gue tuh kalo gue ga suka sm seseorang, gue susah menyembunyikan perasaan ga suka itu. Gue pasti jadi suka jutek ke orang tsb. Tapi kalo sama temen2 yg gue suka, waduh gue bakal ramah bgt dan selalu berusaha bantuin mereka kalo ada masalah.

5.Disiplin
Gue termasuk orang yg sangat memperhatikan waktu. Paling males nungguin orang yg ngaret. Paling males telat hadir di suatu acara. Bahkan mengerjakan segala sesuatu aza suka ngukur waktunya. Gue suka semua yg serba teratur. Makanya gue susah mo travelling dadakan kayak Viol gitu.

6.Perfeksionis
Dulu sebelum merit, gue termasuk perfeksionis bgt. Setelah merit, udah mulai ada toleransi. Jadi ga terlalu perfeksionis lagi.

7.Keras kepala
Nah kalo satu ini sih menurut papa Dhika. hehe =p Katanya gue termasuk cewek keras kepala yg susah dibilangin sm suami. Kalo kita punya pendirian sendiri yg menurut kita benar,masa harus selalu ikut pendirian suami, ya ga?

8.Irit
Hahaha sifat yg satu ini sih udah mendarah daging dalam keluarga gue. Bahkan saking iritnya, gue pernah dinasihatin panjang lebar sm Susy dan Viol untuk lebih menikmati hidup. Jangan terlalu irit sampe menyengsarakan diri sendiri.

Kyknya sih cukup sekian dulu. Ntar gue edit atau tambahin kalo ada yg inget lagi.

Tag ini gue kasih tugas ke semua temen yg ada di list friend gue. Buat yg udah kerjain kayak Leli dan Vera ya ga usah kerjain lagi. hehe :p

Leave a Reply

