Dhika udah bisa jalan *horeeeeeeeee*

Duh senangnya….akhirnya anakku udah bisa jalan sendiri lho. Dari hari Kamis malam tgl 4 Oktober 2007 sebenarnya gue perhatiin dia udah mulai jalan sendiri tanpa dititahin. Hari Sabtu Minggu pas gue seharian di rumah ngurus dia, makin terlihat deh kalo Dhika udah mulai bisa jalan sendiri.
Sekarang tiap mo ngejar bola atau ambil sesuatu, dia ga minta dipegangin tangannya lagi. Langsung hayoo jalan sendiri. Terus gue perhatiin dia pinter juga. Kalo udah capek jalan, dia lgs cari pegangan ke tembok. hehe🙂

Biasanya hari Sabtu atau Minggu pagi, gue bawa Dhika jalan2 ke pasar dekat rumah untuk beli kue. Tapi bawa dia jalan bolak balik rumah-pasar itu satu perjuangan bo. Karna tiap ketemu sesuatu yg menarik perhatian dia, dia lgs berhenti jalan. Malahan waktu lewat barisan tukang becak yg lagi mangkal. dia berhenti menyapa satu persatu tukang becak di situ. Halah2x ramah amat anak gue ya? Bahkan pernah ada tukang sol sepatu lagi ngesol depan rumah tetangga gue, disamperin trus disapa sm Dhika. Itu tukang sol sampe ketawa2 liat si Dhika.

Leave a Reply

