Dhika kangen mama

Tiap pulang kerja, gue mampir ke rumah mertua dulu utk jemput Dhika. Kayak semalam. Begitu sampe depan pintu rumah, gue liat dia lagi main sama ponakan gue. Begitu Dhika liat gue, dia lgs ketawa girang trus jalan ke arah gue. Gue jongkok trus gue sambut dengan tangan terbuka, peluk Dhika. Dia nyenderin kepala ke bahu gue sambil ketawa2. Duh bahagianya…. Semua rasa penat kerja seharian di kantor dan capek perjalanan jauh kantor-rumah lgs hilang saat itu juga.

Mungkin ini satu alasan kenapa Tuhan cepet memberikan momongan untuk gue. Biar gue rajin dan ga malas pulang ke rumah. hihi🙂
Buat yg belum tau, dulu waktu abis merit dan pindah ke rumah Adi di Cilincing situ, tiap sore gue males bgt pulang ke rumah. Abis jaraknya jauh bgt dibanding kos gue di kemanggisan dulu. Dulu waktu ngekos di kemanggisan, dr kantor ke kos makan waktu ga lebih dari 30 menit. Dr kantor jam 5 teng, gue udah sampe kos jam 5.30. Jam 6 sore udah rapi jali abis mandi dan makan malam. Bandingkan dengan rumah gue di Cilincing. Jam 5 teng dari kantor, jam 6 gue masih berkutat dengan kemacetan jalan. Paling cepet jam 6.30 sampe rumah. Itu kalo jalanan lancaaaaaaaaaar bgtz. Hal yg amat sangat jarang terjadi di Jakarta.

Selain jarak jauh, dulu gue males pulang karna lingkungan rumah asing buat gue. Gue kan udah kos bertaon2 di kemanggisan. Udah enjoy dan settle bgt dengan lingkungan di sana. Mau cari makan gampang, mo ke mal deket, mo beli ini itu gampang. Bandingkan dengan di Cilincing, mo beli nasi capcay aza susah. hiks😦

Ya gitu deh sekilas nostalgila.

Duh jadi tambah kangen sama Dhika. Mama kangen Dhika. Cup cup muach!!!

Leave a Reply

