"Dhika, hari ini mama gajian nih"


Tadi pagi tgl 25 Okt 2007 jam 6an WIB.

Sambil ajak main Dhika, gue bilang gini :
“Dhika, hari ini mama gajian. Ntar mama beliin baju baru utk Dhika ya.”

Dhika — dgn tampang serius dengerin sambil liatin muka gue.
Abis itu tiba2 ketawa2 sendiri seakan2 ngerti mo dibeliin baju baru.

Gue gemes bgt sama Dhika belakangan ini. Seakan2 udah ngerti kalo gue mamanya yg sangat narcis dan mencintai dia. Dia suka jalan ke arah gue, peluk kaki gue sambil dicium2. Dan ini bisa terjadi berkali2 lho. Sering juga dia tiba2 cari tangan gue minta digandeng atau digendong. Kalo digendong tangannya selalu meluk leher gue sambil cium pipi gue. Duh Dhika sayang….cup cup.

Oiya sekarang ini Dhika udah ngerti nama benda2 lho.
Misalnya kalo gue suruh nyalain tv, nah dia lgs jalan ke arah tv dan dipencet tombol powernya sama dia. Kadang gue lg asyik nonton juga, tiba2 tombol powernya dipencet sm dia.
Trus dia sering liat gue pencet2 remote control ke arah tv. Dia jg ikut2an pegang remote trus diarahin ke tv sambil tereak2. hahaha =D

Hmm contoh lain, kalo dia minta diajakin main bola, gue tinggal bilang “Ambil bola“. Dia lgs jalan ke keranjang mainan dia ambil bola.

Yang bikin gue kaget mah tadi pagi. Waktu sampe di rumah mertua, ada kotak crayon ponakan gue di meja tamu. Pas gue bukain kotaknya, Dhika lgs ambil satu crayon trus sibuk coret2 meja. Kok dia bisa tau ya crayon itu utk coret2? Mgkn karna biasa liat ponakan gue coret2 kali ya? Gue jadi pengen beliin dia crayon utk coret2 di rumah deh. Siapa tau anak gue ada bakat seni terpendam. hahaha =D

Leave a Reply

