Dhika main odong2

Bangun tidur, biasanya Dhika lgs minta dibawa jalan2 keluar. Nah minggu lalu pas gue lagi cuti lebaran, dia lagi main2 di depan rumah, eh ada abang odong2 lewat dengan setelan musik lagu anak2 yg kenceng. Dhika yang senang musik lgs cari sumber suara dan dikejar deh sumber suaranya alias si abang odong2 tadi. Abang itu ngeliat ada target korban, lgs dia pelanin ngayuh sepedanya. Malah lgs siap ambil posisi parkir ke pinggiran jalan.

Yah terpaksa deh ikutin maunya Dhika main odong2. Gue pilihin Dhika duduk di motor balap.Gayanya yang ga nahan tuh si Dhika. Pake joget2 di atas motor. hahaha =D Itu abangnya sampe ketawa2 tuh di belakang liat si Dhika.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s