Cewek Latah

Ini posting yg agak melenceng nih. Biasanya kan posting gue berkisar tentang Dhika. Tapi kejadian tadi tuh sangat lucu sehingga gue pengen ceritain di blog.

Tadi siang abis lunch sama Tante Viol gue jalan kaki balik ke kantor. Pas naik lift, cm ada dua orang, yaitu gue dan satu orang cewek. Gue pencet lantai 8. Dia pencet lantai 10. Di dalam lift gue sibuk bener2in rambut sambil ngaca di dinding kaca lift. Gue perhatiin dari dinding kaca lift, cewek itu juga ikut2an bener2in rambut. Pas sampe lantai 8, gue lgs melangkah keluar. Dan guess what??? Itu cewek ikutin gue jalan keluar. Udah sampe di luar lift, dia tengok kanan kiri. Mungkin dia bingung lho kok bukan lantai yg dia maksud. Abis itu dia sibuk pencet2 tombol lift naik. Tapi sudah terlambat. Liftnya udah keburu nutup. hahahahaha Gue geli bgt ngeliat reaksinya cewek itu. Tapi mo ketawain depan dia, bisa2 gue dilempar sepatu. Jadi gue kabur ke wc utk ketawa hahahaha. Dasar cewek latah!

Leave a Reply

