Dhika berenang nih

Hari Minggu tgl 4 Nov 2007, akhirnya kesampean bawa Dhika renang lagi. Pagi2 abis bangun tidur lgs deh berangkat ke Pantai Mutiara. Pantai Mutiara ini emang tempat langganannya papa Dhika renang tiap minggu. Tempatnya bersih dan viewnya indah, di tepi laut.

Awalnya pas baru digendong masuk kolam, Dhika agak takut. Dia peluk gue dengan kencang bgt. Tapi pelan2 gue ajak main bola sambil makin lama makin gue masukin ke air kolam. Berhubung Dhika emang maniak bola, jadi begitu ngeliat bola, lgs lupa deh rasa takutnya sama air. hahaha Untung deh gue inget bawa bolanya.
Trus pas pertama gue masukin ke pelampung, dia jg ga mau. Tapi diajak main dulu lama2 baru dia dimasukin ke pelampung lagi. Mulanya gue agak takut ngelepas pegangan dari pelampung. Tapi ternyata biarpun dilepas,Dhika bisa mengapung sendiri. Cm diawasin aza biar dia ga terlalu banyak gerak. Takut kelelep.

Kemaren itu gue agak ceroboh juga sih. Pas lagi gue gendong, dia gerak2 terus. Eh keminum air kolam lumayan byk lho, sampe Dhika muntah. Papa Dhika lgs marah2 deh, suruh buru2 bawa Dhika naik ga usah main air lagi.

Tapi si Dhika ini emang demen main air deh. Udah gue mandiin dan ganti baju, eh dia malah ngelempar bolanya ke kolam mulu. Trus liat papanya masih berenang, dia jg pengen masuk ke kolam. Mungkin lain kali kalo dia udah bersin2, gue bawa naik dulu pakein jubah mandi. Kasih makan roti. Abis itu baru ajak main air lagi.

Gue udah request ke Adi supaya sebulan sekali rutin bawa Dhika renang. Biar dia bisa renang dari usia dini. Ga kayak papanya yang baru bisa renang setelah dewasa. hihihi
Kalo gue sih dari kecil udah bisa renang, dari kecil udah biasa mandi di sungai Kapuas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s