Dhika rewel nih

Semalam Dhika rewel lagi. Pas gue pulang kerja, mertua gue bilang kalo badannya Dhika rada anget. Emang pas gue raba keningnya, terasa agak anget sih. Mgkn gara2 infeksi luka di telapak kakinya. Udah itu mau tidurnya rewel pula. Nangis2 mulu. Padahal biasanya mah ga gitu. Jadinya gue kasih obat tempra drop. Abis itu gue nen2in sampe bobo. Gue raba keningnya udah ga anget lagi. Baguslah demamnya udah ilang.

Eh subuh2 jam 2 Dhika nangis2 kenceng bgt. Ga mau diem walaupun dinen2in. Malah buang muka tolak dinen2in. Gue gendong tapi tetep nangis. Akhirnya gue bawa jalan2 keliling kamar sambil ajakin ngobrol. Dia nunjuk2 pintu mo keluar kamar. yo wis gue ikutin. Dia nunjuk2 pintu samping mo keluar ke teras. Gue ikutin juga biar dia ga makin nangis. Untung semalam udara anget. Begitu dibawa keluar, dia lgs diem liatin langit dan bintang.
Dibawa masuk ke kamar eh dia nangis lagi. Diajakin main bola dan mobil sampe dia capek. Udah jam 4 dia masih ga mau bobo juga, masih asyik ajak main padahal gue udah ngantuk banget. Akhirnya gue matiin lampu kamar, cm nyalain lampu kecil dekat pintu. Trus gue nen2in dia. Akhirnya dia nyerah juga dan mo bobo. Tapi pengorbanannya bo. Puting gue digigit sambil ditarik sama dia. Hiks sakit bgt. Sampe gue menjerit kesakitan. Untungnya dia ga kebangun karna jeritan gue. Soalnya nidurin dia itu setengah mati perjuangannya. Hiks hari ini gue kesakitan deh, puting gue dua2nya lecet gara2 digigit Dhika. Maklumlah, gigi bawahnya mo numbuh satu lagi. Mungkin gusinya gatel makanya dia jadi suka gigit gitu. Begini deh pengorbanan dan perjuangan seorang ibu menyusui. Tapi gue tetep senang nyusuin Dhika kok.🙂 Menyusui kan meningkatkan bonding ibu dan anak. Semalam waktu dalam perjalanan pulang ke rumah, di mikrolet gue ngeliat anak seumuran Dhika yang lagi nen2 sama ibunya. Duh gue jadi tambah kangen sama Dhika dan pengen cepet2 pulang ketemu dia.

Semalam Priok macet total. Gue jalan kaki dari terminal Priok sampe perempatan Mambo tempat gue naik ojek motor langganan. Tapi semua capek dan penat di jalan lgs ilang pas gue sampe rumah mertua gue, ngeliat Dhika lagi main bola sama papanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s