Dhika 15 bulan

Dhika udah makin tinggi nih. Belum ukur sih udah berapa cm. Mgkn udah 80an cm kali ya.
Ini abis mandi sore dan udah ganti baju, ada iklan lucu di tv langsung deh dia nonton dulu. Belakangan ini Dhika demen bgt nonton iklan, terutama yang ada lagu dan bintang iklan anak2.
Pernah tuh dia lagi nen2, udah merem matanya mo bobo. Eh ada iklan Extra***s yang baru, lagunya kan lucu tuh. Dhika lgs berhenti nen2, buka mata, duduk trus nonton iklan dulu. Iklan itu abis baru dia bobo lagi dan cari nen2. Jadinya skrg kalo lagi nen2in dia, gue lgs set tv mute biar dia ga keganggu iklan. hehe =p
Trus pernah juga dia lagi merem2 mo bobo, ada iklan susu Danc** yang adegan kakak adek itu. Yang adeknya lagi bikin susu terus diboongin kakaknya ada balon terbang. Begitu adeknya nengok trus susunya diminum kakaknya. Nah kan kakaknya tereak gini “Dek, dek…ada balon terbang tuh“. Begitu denger ada yang manggil Dek Dek…Dhika lgs bangun trus cari sumber suara. Soalnya dia biasa dipanggil sama pembantu gue Adek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s