Pisah ranjang ^_^

Hari Sabtu tgl 24 Nov 2007, Dhika dibeliin kasur baru. Selama ini kan dia tidur di tengah2 gue dan papanya. Tapi belakangan ini dia kalo tidur tuh seenak udelnya, guling kanan guling kiri, kehalang badan orang lgs ditendang. Trus gue dan papanya jg jadi hati2 tidurnya ga berani terlalu byk gerak takut ketimpa dia. Jadinya demi kenyamanan semua pihak, diputuskan Dhika dipindahkan bobo di kasur terpisah. Kasurnya Dhika ditaruh di pojokan sebelahan sama kasur mama papa. Tapi biar udah tidur sendirian di kasur selebar itu, tetep dia guling2 ke kasur gue di sebelahnya.

Hari Sabtu malam Mingguan, Dhika gue bawa ke kondangan temen kantor. Gue sampe di tempat resepsi terlalu awal bo. Pengantennya aza lagi gladiresik. hahaha =D
Dhika girang bgt lho malam itu. Mungkin dia senang liat tempat yang luas bgt dan warna warni cerah byk bunga. Dia lari2 kesana kemari. Untungnya karpet di situ tebel jadinya biarpun Dhika jatuh ga berasa sakit. Gue lupa fotoin Dhika malam itu,abis sibuk ikutin dia lari ke sana kemari. huuh nyesel dehšŸ˜¦

Leave a Reply

