Ciri2 Dhika sakaw nen2 ^_^

Ciri2 Dhika mo nen2 :

1. Tarik2 baju gue.
Biasanya pas gue baru pulang kerja kan mampir dulu jemput Dhika di rumah mertua, begitu ngeliat gue lgs deh Dhika minta gendong trus mulai tarik2 baju.

2. Gandeng tangan gue terus ajakin bobo di kasur.
Nah ini kalo udah pulang ke rumah, gue abis mandi. Abis capek main, dia lgs cari gue, gandeng tangan gue. trus tepuk2 kasur ajakin bobo.

3. Rengek2 ga jelas
Kalo udah capek main dan ngantuk, mulai deh Dhika rewel ga jelas. Dikit2 nangis. Nangisnya itu yg ga pake airmata. alias nangis manja.

Sampai usia Dhika 15 bulan saat ini, dia masih full ASI, belum gue campur susu formula atau UHT.Niatnya sih nanti mo gue kasih UHT aza kayak Kenneth. Selama ini senjata ampuh utk boboin dia atau tenangin dia kalo lagi rewel ya nen2. Ga tau deh nanti ganti senjata apa kalo dia udah ga gue susuin lagi. hehe

Oiya berat badan Dhika waktu ditimbang di RS kemaren udah 12 kg. Tinggi badan ga diukur. Payah tuh suster. Padahal lagi sepi pasien gitu. Nimbang berat badan Dhika jg gue yg inisiatif sendiri. Biasalah ibu2. Ngeliat timbangan nganggur, lgs dimanfaatkan. hahaha =D Abis ngukur BB Dhika, gantian emaknya yang nimbang. Ternyata belum naik2 juga BB gue. payah….😦

Leave a Reply

